Lowongan kerja admin gudang penempatan rembang




Lowongan Kerja Rembang Depo Hartono yang bergerak dalam bidang penjualan bahan baku bangunan sedang membuka kesempatan berkerja dan bergabung bersama kami, Dibutuhkan Segera!

1. CHECKER GUDANG.
2. ADMIN GUDANG.

Syarat :
  1. Pria (2) / Wanita (1).
  2. usia maksimal 25 Tahun.
  3. Pendidikan minimal SMU/sederajat.
  4. Jujur, tekun, disiplin dan bertanggung jawab.
  5. Teliti dalam bekerja.
  6. Berdomisili di Kota Rembang.


Buat yang memenuhi syarat dapat segera membawa berkas lamaran lengkap ke :
DEPO HARTONO REMBANG
Jalan Pemuda No. 62 Rembang
Hub. 0822 6504 5584 / 0822 2369 3036

mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.



Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan


Lowongan kerja admin gudang penempatan rembang Lowongan kerja admin gudang penempatan rembang Reviewed by saifulchamdi on 4:14 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.