Lowongan Kerja PT Hilon Indonesia


Lowongan terbaru Jepara - PT Hilon Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri non-woven yang saat ini sedang membutuhkan karyawan sebagai HRD yang berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun.


Tanggung Jawab Pekerjaan :
Mengembangkan kemampuan SDM, mengelola payroll, mengerjakan BPJS Kesehatan n Tenaga Kerja, melakukan absensi harian, membantu legal staf

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal kerja sebagai HRD 1 tahun

Keahlian :
Menguasai ms office, menguasai UU Ketenagakerjaan 13 tahun 2003

Kualifikasi :
Pria maksimal umur 28 tahun, domisili jepara lebih diutamakan

Tunjangan :
Uang makan, uang transportasi

Insentif :
Uang lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat 08.00-17.00, sabtu 08.00-13.00

Informasi selengkapnya silakan kunjungi website http://www.hiloninside.com/
Catatan : 

mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.

Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Hilon Indonesia Lowongan Kerja  PT Hilon Indonesia Reviewed by Teguh JB on 7:46 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.