Lowongan Kerja PT Safelock Jepara


Lowongan Kerja Jepara Terbaru - PT Safelock sedang membutuhkan karyawan sebagai operator produksi alat kesehatan dengan kriteria sebagai berikut:



1. Min. Lulusan smp
2. Perempuan
3. Umur max. 30 tahun
4. Butuh karyawan >100
5. Kerja di ruangan ber AC

6. Interview mulai hari senin-sabtu jam 08.00-11.00 WIB (cocok besok langsung kerja)


Jika berminat kirim CV dan lamaran langsung ke alamat jl.raya jepara kudus km.21 no.99 komplek mayong square atau kirim via email ke HR_SLM@yahoo.com
Nb: tidak menerima coment. Minat langsung datang
Catatan : 

mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.

Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan.



Lowongan Kerja PT Safelock Jepara Lowongan Kerja PT Safelock Jepara Reviewed by Teguh JB on 10:57 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.