Lowongan Pekerjaan PT. Albisindo Timber Sukun


Lowongan Kudus Terbaru - Lowongan Pekerjaan  PT. Albisindo Timber Sukun. Dibutuhkan beberapa tenaga kerja Harian untuk menyusun lembaran kayu venner.




Syarat :
1. Pria, umur minimal 17 th.
2. Sehat jasmani dan rohani.
3. Ijazah bebas.

Bila anda berminat.

Silahkan datang langsung ke pabrik UD. Sumber Utama dengan membawa fotocopy KTP dan fotocopy KK dimasukkan dalam amplop coklat memakai pakaian bebas asal sopan dan bersepatu.

Mohon diusahakan datang jam 06.30 untuk kepentingan wawancara dan penjelasan kerja.

UD. SUMBER UTAMA
jl. Sukarno Hatta 100 Jati Kudus.

Dari lampu merah proliman tanjungkarang Jati Kudus ke arah timur 300 meter arah ngembal, kanan jalan ada pabrik berpintu gerbang coklat dan bercerobong asap.

10 pelamar pertama diperioritaskan diterima.

Catatan : 

mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.

Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Hati-hati terhadap penipuan !!!

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan.

Lowongan Pekerjaan PT. Albisindo Timber Sukun Lowongan Pekerjaan  PT. Albisindo Timber Sukun Reviewed by Teguh JB on 5:24 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.