Lowongan Kerja Service Advisor di PT Istana kusuma indah motor ( Honda Kusuma )

Lowongan kerja Service Advisor di Honda 
Mencari Pekerjaanku - Lowongan kerja terbaru di honda bagian Servise Advisor di PT Istana Kusuma indah motor, PT. Istana Kusuma Indah Motor (Honda Kusuma) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang otomotif membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai berikut: 

SERVICE ADVISOR BODY REPAIR & PAINT DIVISION

Kualifikasi :
  • pria, usia maks.28 tahun
  • pendidikan min. D3 Teknik Mesin
  • jujur, Disiplin, rajin
  • menguasai komputer microsoft office
  • memiliki pengalaman sebagai service advisor / fresh graduate
  • memiliki sim A 
  • Domisili Semarang


Mohon untuk Teliti dalam Membaca dan Mencerna Informasi 




mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.


Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan

Kirim lamaran lengkap ke : 

HONDA KUSUMA
JL.Jendral Sudirman No. 297 Semarang
Up. HRD                            


Lowongan Kerja Service Advisor di PT Istana kusuma indah motor ( Honda Kusuma ) Lowongan Kerja Service Advisor di PT Istana kusuma indah motor ( Honda Kusuma ) Reviewed by andira fashion on 6:35 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.