Lowongan pekerjaan hotel penempatan kudus




Lowongan Kerja Kudus Terbaru Hotel Griptha merupakan hotel bisnis bertaraf internasional yang ada di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Terletak dekat di gerbang masuk Kota Kudus dan hanya beberapa menit dari pusat kota. Sebagai sebuah hotel bisnis bernuansa resort, suasana hangat dan nyaman akan menyambut sertiap tamu kami baik pebisnis maupun keluarga. We're hiring :
Staff Keuangan

Kualifikasi :
  1. Perempuan
  2. Pendidikan S1 Akuntansi 
  3. Diutamakan berpengalaman 1th 
  4. Pekerja keras dan mau belajar 
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan 
  6. Sopan, taat, mampu bekerja tim 
  7. penempatan Kudus

Kirim Lamaran & CV Lengkap 
JI. AKBP. R. Agil Kusumadya No. 100 Kudus 
Email : hrd@griptha.com



mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.


Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan






Lowongan pekerjaan hotel penempatan kudus Lowongan pekerjaan hotel penempatan kudus Reviewed by saifulchamdi on 10:41 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.