Lowongan kerja PT Pinus Merah Abadi Penempatan Kudus




LOWONGAN KERJA

LOWONGAN KERJA PT PINUS MERAH ABADI Kudus PT Pinus Merah Abadi merupakan perusahaan distribusi Consumer Good dari Nabati Group. Membutuhkan SDM yang berkualitas untuk penempatan pada Area Lubuk Linggau, Kudus, Salatiga, Kebumen, Cibitung  Adapun posisi yang dibutuhkan :

Sub Branch Head

Kualifikasi  :

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK (Diutamakan S1 dengan IPK minimal 3.00 
  2. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Sales & Distribution (FMCG) 
  3. Diutamakan pengalaman sebagai Supervisor. 
  4. Usia maksimal 40 tahun 
  5. Menguasai Sales Distribution, Logistic Management, Teritory Management (Maping Area), Basic Finance & Accounting 
  6. Bersedia di tempatkan di Lubuk Linggau, Kudus, Salatiga, Kebumen, Cibitung 

CARA MENDAFTAR 
Melalui E-mail dengan tidak lebih dari attachment 2MB ke 
pmaho_recruitment2@pinusmerahabadi.co.id 

Dengan Subject : "Lamaran_SBH_Area"

Mohon untuk Teliti dalam Membaca dan Mencerna Informasi 




mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.


Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan
Lowongan kerja PT Pinus Merah Abadi Penempatan Kudus Lowongan kerja PT Pinus Merah Abadi Penempatan Kudus Reviewed by saifulchamdi on 10:45 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.