Lowongan PT Pengelola Investama Mandiri


Lowongan Pekerjaan Semarang Terbaru - PT. Pengelola Investama Mandiri membutuhkan keryawan yang memiliki motivasi tinggi dibutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.
Jenis Perusahaan : Pengelola
Ruang lingkup pekerjaan : Operasional
Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah TENAGA CLEANING SERVICE
Persyaratan sebagai berikut :
– Laki-laki
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal SMA
– Pekerja keras dan bertanggung jawab
– Siap bekerja dibawah tekanan dan kerja tim
– Domisili SEMARANG

Benefit :
– Gaji UMR
– Lembur
– BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
– THR
– Seragam Kerja

Info Catatan : Pengumuman loker ini dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.
Jika Anda tertarik, silahkan datang langsung dengan surat lamaran, riwayat hidup, pas photo 3×4, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :
PT. Pengelola Investama Mandiri
email : business@pengelolainvestama.co.id
Jl. Dr. Wahidin No. 43 Kaliwiru, Candisari, Semarang

Catatan : 

mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.

Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan.


Lowongan PT Pengelola Investama Mandiri  Lowongan PT Pengelola Investama Mandiri Reviewed by Teguh JB on 9:05 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.