Lowongan kerja guru olahraga , guru kelas SD di Yayasan Al Aqsho pesantren Hidayatullah Kudus

            

Kami dari Yayasan Al Aqsho pesantren Hidayatullah Kudus adalah lembaga Pendidikan formal dan non formal yg mengelola pendidikan jenjang:
1. TK / PAUD Yaa Bunayya,
2. SDIT Luqman al Hakim
3. SMP Luqman al Hakim
4. SMK Luqman al Hakim dg fokus / konsentrasi RPL.

Membutuhkan generasi Muda Islam yang siap maju dan memajukan dunia pendidkan Islam.
Formasi Lowongan yang kami Buka:
  1. Guru olahraga putra
  2. guru SD
  3. Staff tata usaha putra
Kirimkan alamat lengkap anda ke : Yayasan Al Aqsho pesantren Hidayatullah Kudus JL Kudus jepara KM 5 kaliwungu kudus / Call 02914248260 / 0815 4898 1440



Catatan : 

mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.

Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Hati-hati terhadap penipuan !!!
Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan. 
Lowongan kerja guru olahraga , guru kelas SD di Yayasan Al Aqsho pesantren Hidayatullah Kudus Lowongan kerja guru olahraga , guru kelas SD di Yayasan Al Aqsho pesantren Hidayatullah Kudus Reviewed by andira fashion on 3:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.