Lowongan Kerja Burger King Semarang


Lowongan Kerja Semarang Terbaru - Guna membangun pasar lebih besar dan efektif di dalam pekerjaan yang mempunyai motivasi tinggi Burger King membutuhkan karyawan yang profesional dan menjalankan misi sesuai keinginan perusahaan, dengan cara mengundang Anda untuk bergabung bersama kami.

Jenis Perusahaan : Restoran
Ruang lingkup pekerjaan : Operasional
Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah CREW PART TIME 
dan kualifikasi sebagai berikut :

– Pria/ Wanita
– Usia 18-25 Tahun
– Pendidikan minimal SMA / SMK
– Berpenampilansk menarik
– Bertanggung jawab dan jujur
– Motivasi yang tinggi untuk maju
– Penempatan untuk SETIBUDI SEMARANG

Info Catatan : Pengumuman loker dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.
Jika Anda tertarik, silahkan bawa langsung surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :

Email : nicolasappi@gmail.com

Catatan : 

mencaripekerjaanku.blogspot.com adalah Portal Info Lowongan Kerja diJawa Tengah yang menyampaikan informasi terbaru lowongan kerja di Pati, kudus, jepara, demak semarang dan di jawa tengah.

Semua informasi lowongan kerja adalah tanggung jawab pemasang iklan lowongan kerja dan bukan tanggungjawab mencaripekerjaanku.blogspot.com. Pastikan bahwa Anda membaca iklan dengan hati-hati dan pastikan bahwa informasi perusahaan, alamat, email, tanggal penutupan dengan benar sebelum mengirimkan surat lamaran Anda.

Hati-hati terhadap penipuan !!!


Kami menghimbau agar Anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan modus lowongan kerja. Jangan pernah membayar / mentransfer uang dalam jumlah berapapun dan untuk alasan apapun kepada oknum / perusahaan sebagai persyaratan atau akomodasi untuk mendapatkan pekerjaan.


Lowongan Kerja Burger King Semarang Lowongan Kerja Burger King Semarang Reviewed by Teguh JB on 2:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.